Sergei Bobrovsky melempari Edmonton Oilers di Game 1 Final Piala

[ad_1]

Sergei Bobrovsky mencatatkan 32 penyelamatan saat Florida Panthers mengalahkan Edmonton Oilers 3-0 Sabtu malam di game pertama Final Piala Stanley.

Panthers mencetak gol pada tembakan pertama mereka dalam permainan dengan Carter Verhaeghe menyelesaikan permainan tiga lawan dua pada waktu 3:59. Oilers memiliki beberapa peluang mencetak gol bagus dan mengalahkan Florida 12-4 di set pertama. Adam Henrique melakukan pukulan backhand dengan breakaway tetapi Bobrovsky melakukan penyelamatan pada pad kiri. Ryan Nugent-Hopkins masuk sendirian melalui permainan kekuatan kurang dari dua menit kemudian. Sekali lagi, Bobrovsky berhenti besar-besaran.

Email yang Anda butuhkan untuk berita utama hari ini dari Kanada dan seluruh dunia.

Di awal set kedua, Sam Bennett memenangkan perlombaan dan unggul atas Evan Rodrigues, yang melepaskan tembakan melewati bahu kiri Stuart Skinner untuk menjadikan Panthers 2-0. Oilers kembali menguji Bobrovsky beberapa kali tetapi tidak mampu menerobos. Mattias Janmark melakukan breakaway tetapi tidak bisa memaksakan pukulan di bawah Bobrovsky.

Cerita berlanjut di bawah iklan

Eetu Luostarinen mencetak gol kosong netter di detik-detik akhir kuarter ketiga.

The Oilers mendapatkan 2/2 dari penalti kill untuk mencatat rekor 30 berturut-turut. Mereka 0/3 dalam permainan kekuatan.

Skinner menyelesaikannya dengan 16 penyelamatan.

Panthers akan menjadi tuan rumah pertandingan kedua pada hari Senin (630 CHED, Face-off Show pukul 4 sore, pertandingan pukul 6 sore).

&copy 2024 Global News, sebuah divisi dari Corus Entertainment Inc.

Fuente



[ad_2]

Source link